Rumah Atap Limasan Penampilan Megah

Jika sedang membutuhkan kontrakttor atau pemborong untuk membanguna rumah anda, konsultan siap membantu anda mewujudkan rumah ideal sesuai kebutuhan anda. Tim kontraktor rumah yang mempunyai tenaga tim lengkap mulai dari tenaga perencana desainer atau arsitek rumah, estimator yang menghitung RAB rumah dengan tepat serta tim tukang rumah siap mewujudkan rumah yang anda idamkan dengan pas dan tepat serta memuaskan.

 

Mempunyai tim yang membantu anda mulai dari proses perencanaan ruang denah, perencanaan model desain rumah, memilihkan spek dan penampilan bangunan yang sesuai selera dan kemampuan anda serta mewujudkannya melalui proses borongan rumah berupa borongan bahan dan tenaga, sehingga pemilik rumah tidak perlu khawatir pada proses pembangunan rumahnya, akan dibangun sesuai spek yang memenuhi standar sehingga terjamin kekuatan strukturnya dan kualitas finishingnya bisa rapi dan bisa sesuai harapan dan tentu saja sesuai dengan budget anda.

 

Adanya tim yang terpadu dengan tenaga lengkap di berbagai bidangnya, baik dari tahapan perencanaan gambar yang melibatkan sarjana teknik  arsitektur dan sarjana teknik sipil yang menjamin keindahan dan tepatnya struktur rumah anda, sehingga bisa lebih aman, nyaman dan juga menampilkan suatu model bangunan rumah yang bagus dan indah dipandang.

 

Dalam contoh dalam tulisan ini kami tampilkan contoh model pembangunan denah rumah dengan desain dengan konsep model bangunan rumah tropis dengan model bentukan atap limasan, dengan mengedepankan kemegahan rumah yang menimbulkan kesan rumah yang elegan. Komponen-komponen pada kolom teras dan pada rooster angin-angin di atas jendela serat model jendela menegaskan kesan megah dan elegan dari rumah tinggal ini. Foto dokumentasi pembangunan dan contoh gambar desain 3d rumah ini bisa menjadi gambaran dari karya kami jika diwujudkan dalam fisik bangunan rumah tinggal yang sudah jadi.

 

Comments

Popular posts from this blog

Nyruput Kopi Enak

membuat ruang makan kecil di rumah sederhana

3 Jenis Katarak Berdasarkan Usia Penderita